Alamak! Robert Pattinson Positif Covid-19, Syuting Ditunda Lagi

Alamak! Robert Pattinson Positif Covid-19, Syuting Ditunda Lagi

WE Online, Los Angeles

Bintang The Batman , Robert Pattinson dinyatakan positif terpapar virus corona atau Covid-19. Hal tersebut diketahui setelah beberapa hari jadwal syuting di luar studio dalam London dilanjutkan.  

Seperti dikutip Warta Ekonomi dari Vanity Fair , Jumat (4/9/2020), dalam sebuah pernyataan di dalam Kamis (3/9/2020) kemarin, Warner Bros. mengonfirmasi bahwa pembuatan film sementara waktu dihentikan. Ada anggota penerapan The Batman telah dites meyakinkan Covid-19 dan kini diisolasi cocok dengan protokol yang ditetapkan.  

Baca Pula: Simak Trailer The Batman, Zack Snyder: Ini… Keren!

Produksi film sebelumnya ditutup, bersama dengan sebagian besar pabrik hiburan lainnya. Hal itu dikerjakan pada bulan Maret ketika penguncian dan karantina wilayah pertama kala terjadi.

Di bagian lain, perwakilan Pattinson tidak cepat memberikan pernyataan lebih lanjut.

Dalam film baru, dengan disutradarai oleh pembuat film Planet of the Naas , Matt Reeves, Batman berharta di tengah kewaspadaan, dan sedangkan mencoba menyelesaikan serangkaian pembunuhan berantai yang mengerikan.

Kejadian ini mengakibatkan dia bertemu dengan The Riddler (Paul Dano), Zoe Kravitz (Selina Kyle) sebelum dia menjadi Catwoman. Ada juga tipu dunia bawah Oswald Cobblepot, yang dijuluki The Penguin, diperankan oleh Colin Farrell.

Jeffrey Wright berperan sebagai Komisaris James Gordon, Andy Serkis berperan sebagai kepala pelayan setia Bruce Wayne, Alfred, dan John Turturro ialah gangster Carmine Falcone.

“Itu adalah eksperimen kriminologis. Tempat mencoba mencari tahu apa dengan bisa dia lakukan untuk keputusannya mengubah tempat ini. Anda tahu bahwa dia memetakan apa yang dia lakukan, dan dia tahu bahwa dia belum mendapatkan buntut apa pun yang dia inginkan, ” kata Reeves baru-baru ini di acara DC Fandome.

“Pembunuhan mulai terjadi, serta pembunuhan mulai menggambarkan sejarah Gotham. Itu hanya memperkuat apa yang dia ketahui tentang Gotham, namun membuka seluruh dunia korupsi dengan melangkah lebih jauh, ” ungkapnya.  

Film ini rencananya akan dirilis pada 2021.