CIMB Niaga Luncurkan Dua System Pembiayaan Berkelanjutan

cimb-niaga-luncurkan-dua-program-pembiayaan-berkelanjutan-1

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) semakin memantapkan langkahnya menuju marketing berkelanjutan, dengan meluncurkan dua program pembiayaan yaitu Durability Linked-Loan/Financing dan Sustainable Financing.

Inisiatif tersebut menjadikan CIMB Niaga sebagai salah satu pionir di perbankan Indonesia dalam menfasilitasi produk yang berkontribusi positif untuk kelestarian lingkungan serta sosial.

Baca Juga: Inovasi serta Peningkatan Layanan Dorong Pertumbuhan KPR CIMB Niaga

Program Durability Linked Loan/Financing (SLL) merupakan program pembiayaan yang menawarkan insentif bagi nasabah CIMB Niaga yang berhasil mencapai target terkait sustainability ( Sustainability Performance Target /SPT) sesuai kesepakatan bersama pada awal program.

Melalui SPT tersebut, CIMB Niaga mendorong nasabah tuk menerapkan praktik-praktik bisnis keberlanjutan dan menciptakan dampak positif melalui aktivitas usaha nasabah.

Adapun Plan Sustainable Financing ditujukan kepada nasabah pembiayaan CIMB Niaga yang bergerak di bidang usaha berwawasan lingkungan dan/atau sosial.

Nasabah yang mengimplementasikan program ini akan mendapat insentif dari CIMB Niaga, sehingga dapat meningkatkan motivasi untuk terus mengembangkan cara yang sejalan dengan prinsip berkelanjutan.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia oleh bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas