Covid Dicap Konspirasi Hancurkan Islam, Cuitan Denny Jleb Abis Bos! Islam Lemah di Mata Kadrun

Pegiat media sosial, Denny Siregar merespons cuitan netizen yang menyebut Covid-19 merupakan sebuah konspirasi untuk menghancurkan Islam. 

Dalam akun Twitternya, ia mengaku heran mengapa hal yang tengah menjadi perhatian publik seperti Covid-19 kerap dikaitkan dengan Islam.  Baca Juga: Denny Siregar Heran Langkah Anies Minta Bantuan: Ngemis ke Negara Lain, Bikin Malu Indonesia

Karena itu, ia pun menilai agama Islam terlihat lemah di mata orang-orang yang ia sebut kadrun.

“Kenapa apa-apa selalu dikaitkan ma Islam ya? Lemah amat Islam di mata kadrun,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Rabu (7/7/2021).

Sementara itu, dilihat dari kicauan netizen bernama MuflihahDede, mengatakan bahwa Covid-19 itu konspirasi untuk menghancurkan Islam. Baca Juga: Denny Tanya ke Teman Dosennya, Mengapa Anies Kalau Bicara Muter-Muter? Jawabannya: Anies Itu..

Sebab, netizen tersebut mengatakan Covid-19 selalu melonjak menjelang hari raya umat Islam.

Tak sampai disitu, ia juga menyebut hal itu dengan istilah ‘covid berdasi buatan cukong’.

Baca Juga: Denny Santoso Sebut Jualan Hanya Level Anak TK, Begini Cara Upgrade Jadi Bisnis Menggiurkan!

“Covid itu konspirasi yang ingin menghancurkn islam soalnya datangnya setiap hari raya. Covidnya berdasi covid buatan cukong,” tulis netizen MuflihahDede.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas