Denny Siregar Terang-terangan Bongkar Spion Anies Baswedan, Mengejutkan

denny-siregar-terang-terangan-bongkar-rahasia-anies-baswedan-mengejutkan-1

Motor Media Sosial Denny Siregar membongkar keputusan Gubernur DKI Jakarta yang ngotot menjadikan ajang Formula E di tahun 2022.

Hal tersebut diungkapkan Denny Siregar lewat cuitan dalam akun Twitter-nya @Dennysiregar7.

Dalam keputusan dengan tertuang dalam Instruksi Gubernur Nomor 49 Tahun 2021 ter tanggal 4 Agustus 2021, Anies Baswedan menegaskan ajang Formula E menjelma isu prioritas yang harus terselenggara pada Juni 2022.

Baca Juga: 3 Kekuatan Anies Baswedan Terbuka, Pilpres 2024 Bakal Hebat!

Denny Siregar menilai, terdapat sebanyak alasan mengapa Anies Baswedan bersikukuh menggelar ajang Metode E yang dianggap jemaah kurang pantas karena dijalankan pada masa pandemi covid-19.

Satu di antaranya adalah komitmen fee dengan bakal ditanggung Pemprov DKI Jakarta yang tercatat menyentuh lebih dari Rp 2 triliun.

“Mau tahu berap komitmen fee yang wajib dibayar @aniesbaswedan utk Formula E, meski nggak jadi terselenggara? 20 jt pounds/ thn = 396 milyar rupiah, ” jelas Denny Siregar dikutip GenPI. co, Rabu (15/9).

“Dan Pemprov @DKIJakarta, biar Anies sudah nggak menjabat, harus bayar selama 5 thn atau total hampir 2 triliun rupiah untuk balapan yang nggak terang, ” sambungnya.

Menentang Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel itu merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan karya, foto, grafis, video, & keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.