Digadang-gadang Netizen Jadi Pengganti Mahfud MD, Refly Harun: Menyetujui, Insya Allah!

digadang-gadang-netizen-jadi-pengganti-mahfud-md-refly-harun-amin-insya-allah-1

Refly Harun  kembali membahas penembakan enam laskar  Front Advokat Islam  (FPI) tewas dengan kasus hukumnya berjalan periode. Setelah   sembilan kamar kasus ini bergulir, belum juga adanya penetapan & kejelasan penegakkan hukum tempat peristiwa tersebut.

Dalam akun YouTubenya dengan diawali membahas soal Munarman karena mendapatkan lebel tersangka teroris, Refly tiba-tiba mendapatkan doa dari penontonnya.

Siaran YouTube yang dirilis Minggu (5/9/2021) membedah berita yang mengungkapkan kasus Munarman, sekaligus perumpamaan tersedia jendral yang sampai pipis di celana karena khawatir dan takut kasus itu terbongkar.

Baca Pula: Kasus Ecek-Ecek, Refly Harun Aja sebut Banding Habib Rizieq Ditolak Banyak Tak Masuk Akalnya

Namun di simpulan video tersebut, Refly membacakan komentar para penontonnya.

Beberapa komentar dibacakannya termasuk dari penonton yang memakai nama akun YouTube Rudy Septia.

Awalnya dia menyapa dengan nama yang salah. Ia memanggil bung Rafli. Pemanggilan nama yang salah ini, kemudian dikoreksi oleh Refly Harun.  

Dikatakan ia, namannya Refly Harun bukan Rafly.

Meski terjadi kesalahan nama. Refly tetap membacakan komentar dari penontonnya tersebut. Si penonton mendoakan agar Anies Baswedan menjadi Presiden 2024.

Lihat Sumber Artikel di Suara. com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi secara Suara. com. Hal yang terkait dengan tulisan, menjepret, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara. com.