Drive Thru Wedding, Solusi bagi Pernikahan di Tengah Pademi

Drive Thru Wedding, Solusi bagi Pernikahan di Tengah Pademi

WE Online, Bekasi

Konsep ijab kabul yang dilakukan Yunita dan Karim bisa menjadi solusi bagi para-para pengantin yang bingung menggelar urusan repsesi di tengah pademi virus corona atau Covid-19.

Acara repsesi drive thru ataupun layanan tanpa turun dari organ dianggap aman bila harus menggelar pernikahan di era normal gres ini. Karena dengan konsep drive thru ini, para tamu seruan tidak sama sekali turun ketika menghadiri acara pernikahan, kerabat, saudara atau rekan kerja.

Baca Juga: Cerita Kesibukan Pernikahan Berujung Petaka Tertular Covid-19

“Jadi dengan kontak fisik, konsep pernikahan tersebut sangat minim. Bahkan tidak ada, ” kata pemilik wedding organizer Khais Akbar ketika ditemui pada kawasan Ruko Bekasi Town Square (Betos) Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Tamu undangan ketika datang ke acara repsesi cukup berada dalam mobil. Bila bermaksud memberi salam kepada sang mempelai cukup membuka kaca mobil atau helm bagi mereka yang memakai roda dua.

Khais mengaku cukup beruntung dengan adanya pademi virus corona atau Covid-19 ini. Konsepnya yang dirancang semenjak tahun 2015 ini, akhirnya mampu diterapkan.

“Awalnya sungguh mencari-cari apa sih wedding drive thru di internet, ternyata telah banyak juga yang menerapkan laksana Malaysia dan Singapura, ” ungkap dia.

Setelah pandangan hal tersebut, lantas dirinya meramu. Setelah begitu ada pesanan, oleh sebab itu persiapan pertama yang harus dilakukan adalah meninjau lokasi yang hendak digunakan sebagai tempat repsesi.