Eh Buset! Habib Rizieq Makin Jadi: Malam Ini FPI Dibubarkan, Nanti Pagi Saya Bentuk Lagi

Eh Buset! Habib Rizieq Makin Jadi: Malam Ini FPI Dibubarkan, Nanti Pagi Saya Bentuk Lagi

WE Online, Jakarta

Imam Besar Habib Rizieq Shihab merespons tegas terkait isu pembubaran Front Pembela Islam (FPI) di media sosial. Awalnya, proposal tersebut diserukan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman lantaran FPI tak menaati aturan.

Terkait itu, Rizieq pun mengaku tidak mengambil pusing bila DPI benar-benar dibubarkan. Ia menyatakan bisa membuat FPI yang baru dengan struktur dan misi yang cocok.   Baca Juga: Kekasih Rizieq Lantang Teriak: Saya Tidak Pernah Katakan Anggota FPI Itu Kudus

Hal tersebut dikatakan dalam video ceramah yang diunggah kanal YouTube Aswaja TV berdurasi 21: 10 bertajuk ‘Habib Rizieq Angkat Bicara Jika FPI Dibubark4n, Anda Yakin.. ‘.

“Nggak apa-apa, FPI mau dibubarin saya nggak pusing. Ini suangi Front Pembela Islam yang disingkat FPI dibubarkan nggak apa-apa, nanti pagi saya bentuk lagi Front Persatuan Islam, singkatannya sama FPI, ” ujarnya, seperti dilihat, Selasa (24/11/2020).   Baca Serupa: Anies dan Wakilnya Sudah Diperiksa, Kapan Giliran Rizieq?

“Dibubarin lagi saya bikin lagi, Front Persaudaraan Islam, singkatannya sama FPI yang mimpin tempat juga, dibubarin lagi nggak apa-apa, saya ganti lagi jadi Depan Penjaga Islam, singkatannya sama, dengan mimpin sama, kerjaannya sama, ” tegasnya.