Fitur Baru Go-Jek Meluncur, Proteksi Kesehatan tubuh Driver & Kebersihan Kendaraan

Fitur Baru Go-Jek Meluncur, Proteksi Kesehatan tubuh Driver & Kebersihan Kendaraan

WE Online, Jakarta

Go-Jek menghadirkan inovasi fitur informasi status suhu tubuh mitra driver dan kebersihan kendaraan untuk memastikan keamanan konsumen serta mitra driver di tengah pandemi Covid-19.

Sejak minggu ini, jutaan pengguna dapat tahu fitur ini saat memesan layanan GoRide, GoCar, dan GoFood melalui aplikasi Go-Jek. Go-Jek mengklaim jadi layanan on-demand pertama di Indonesia dengan meluncurkan fitur ini.

“Tim operasional dan engineering kami bersakitsakit menghadirkan inovasi-inovasi yang dibutuhkan bangsa maupun mitra driver . Terbaru, saat memesan layanan Go-Jek, pengguna akan mengetahui kehormatan pengecekan suhu tubuh mitra driver & status disinfeksi kendaraan, ” ujar Chief Operations Officer Go-Jek Hans Patuwo  dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/5/2020).

Baca Serupa: Tokopedia Cs, Go-Jek hingga Traveloka Temui BSSN

Secara bertahap fitur status guru mitra driver dan kebersihan kendaraan mau diimplementasikan pada layanan belanja, pengantaran barang, dan logistik. Informasi dengan tersedia merupakan rekaman dari denyut pelayanan terhadap mitra driver di 130 titik Posko Aman Go-Jek dengan tersebar di 16 kota besar di Indonesia.

Di setiap kali mitra driver mengunjungi posko mempelajari suhu tubuh dan disinfeksi kendaraan, tim operasional Go-Jek akan mengunggah informasi tersebut ke sistem serta secara otomatis dapat dilihat pemakai Go-Jek. Saat ini, ratusan seperseribu mitra driver aktif terus memanfaatkan fasilitas dan prosedur kesehatan di Posko Aman Go-Jek setiap minggunya.

Inisiatif ini merupakan kiprah preventif untuk menjaga mitra driver di kondisi sehat saat memberikan servis kepada pelanggan. Setiap mitra dengan aktif didorong untuk rutin mengunjungi Posko Aman Bersama Go-Jek. Ketika ada mitra tercatat memiliki suhu tubuh di atas 37, 5 o . Go-Jek hendak mendampingi mitra untuk mengecek kesehatan tubuh medis lebih lanjut bekerja cocok dengan Halodoc.