Fitur Baru Platform Pembiayaan Salvus Radix Siap Bantu UKM

fitur-baru-platform-pembiayaan-salvus-radix-siap-bantu-ukm-1

Ditengah era industri 4. 0 PT Salvus Prima Teknologi dengan merupakan penyedia jasa platform pembiayaan rantai pasok terdalam bagi badan usaha gede dan kecil menengah secara resmi hadir untuk membantu digitalisasi dokumen secara manual melalui sistem yang melekat. Hadirnya platform yang bernama Salvus Radix ini merupakan jawaban untuk bisa mendapatkan percepatan pembayaran dan kanal pembiayaan yang murah.  

Direktur PT Salvus Prima Teknologi Byong Woo Chon menjelaskan haluan dari adanya platform segar ini untuk membantu negeri dalam menstimulasi perbaikan ekonomi dalam konteks perdagangan global serta membangun rantai pasokan agar bisa cepat sembuh ditengah menghadapi era disrubsi teknologi dan dalam rancangan memenuhi peraturan perlindungan data Indonesia. Platform ini juga memiliki penyimpanan data (cloud) yang terletak di wilayah Indonesia.  

“Membangun rantai pasok yang cepat pulih dengan lekas untuk menghadapi disrubsi”. Ujar Byong dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta (6/9/2021).  

Baca Juga: UKM dengan Platform Digital Tetap Bertahan di Masa Pandemi

Byong juga menambahkan, Tujuan Salvus Radix adalah untuk menjadi penyedia teknologi yang mempunyai kemampuan untuk menghubungkan konsumen, penjual, dan pemodal ke dalam satu ekosistem.  

“Menjadi penyedia teknologi yang memiliki kepandaian untuk menghubungkan antara pembeli, penjual dan pemodal didalam satu ekosistem. ” tambahan Byong.  

Dalam platform baru ini terdapat fitur yang memiliki opsi percepatan pembayaran, fitur split maupun hold until due payment. “Fitur opsi percepatan pembayaran, fitur split atau hold until due payment, ” tambahnya.  

Baca Juga: Platform Digital Courier Pos Aja Bidik Market Milenial dan Family

Selain tersebut, keuntungan yang didapat sejak klien dengan menggunakan fitur baru milik Salvus Radix mendapatkan percepatan pembayaran serta akses pembiayaan yang melimpah. Di dalam platform tersebut nanti bukan saja ada perusahaan klien tapi tersedia pihak pemilik modal yang memberi pinjaman. Saat tersebut PINJAM Modal Fintech P2P Lending yang sudah mendapatkan lisensi dari OJK merupakan subsidiary PT BFI Finance Tbk adalah pihak yg kita ajak kerjasama (si pinjam modal ini anak perusahaan BFI).  

Sejauh ini perusahaan kontraktor, konstruksi, dan manufaktur merupakan klien yang memutar besar dalam menggunakan platform tersebut. Adapun perusahaan dengan sesuai dengan klasifikasi buat bisa kerjasama menggunakan platform ini memiliki hutang kulak berkisar 2 hingga 5 miliar rupiah.  

Kedepannya, Salvus Radix juga ingin masuk ke segmentasi pasar UKM untuk bisa membantu para pelaku usaha itu dalam membenahi dokumennya secara digital dan terintegrasi.