Gajah BUMN Erick Thohir Beli BTS Meal

menteri-bumn-erick-thohir-beli-bts-meal-1

Kehebohan BTS Meal tidak hanya dirasakan di kalangan ARMY (sebutan fans BTS) dan selebgram. Ternyata, Gajah BUMN Erick Thohir pula tak mau ketinggalan untuk membeli paket makanan hasil kolaborasi dengan boyband Korea Selatan itu.  

Erick berbagi kebahagiaan bisa mendapatkan BTS Meal untuk anak bungsunya, Alia. Lewat akun instagram resminya, Erick mengungkapkan kalau dia meminta tolong kepada timnya untuk membeli lewat drive thru.  

Baca Juga: Jauh-Jauh Sampai ke Negeri China, Erick Thohir dan Luhut Mau Ngapain?

Dia senang karena masih bisa kebagian di tengah ramainya para ARMY yang menggempur BTS Meal.  

“Oleh oleh untuk anak bungsu saya, Alia, BTS Meal. Hari itu saya minta tolong ke tim saya untuk coba belikan via drive thru dan masih kebagian. Semoga gerai McDonalds bisa tetap menjaga protokol kesehatan selama masa ini ya. Karena saya yakin BTS Army seluruh Indonesia semangat banget untuk menikmati BTS Meal (termasuk anak saya), ” tulis Erick dalam akun Instagram resminya, Kamis (10/6/2021).  

Tak lupa Erick Thohir mengungkapkan mengenai cajun sauce yang ada dalam kemasan bagian makanan tersebut. Cajun sauce menjadi favorit Erick Thohir.  

“Btw, Cajun sauce-nya favorite saya, ” tulis dia melanjutkan.  

“Dapet juga, sampe keringetan gak tau dapet atau gak. Eh dapet Alhamdulillah, bakal anak saya yang kecil, Alia. Sausnya ada perut macem, ya good lah, ” kata Erick Thohir dalam video tersebut.  

Warganet tepat membanjiri kolom komentar. Tak ketinggalan Komisaris Garuda Nusantara, Triawan Munaf ikut menanggapi rekan sejawatnya tersebut.  

“Kayaknya yang sampe ke Alia 3/4 nya, ” tulis Triawan Munaf.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1. 387 hoaks yang beredar di sedang pandemi Covid-19 selama era Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas