Geregetan! Ini Pengakuan Anak DPRD Kota Bekasi Tersangka Pemerkosa

geregetan-ini-pengakuan-anak-dprd-kota-bekasi-tersangka-pemerkosa-1

AT (21), diserahkan oleh pihak keluarganya ke kepolisian pada Jumat (21/5/2021), terkait kasus telaahan pemerkosaan dan perdagangan orang yang dilakukan terhadap gadis di bawah umur. Masa rilis Polres Metro Bekasi Kota, AT menampik telah melakukan persetubuhan paksa secara PU (15). Dia menyebut melakukan persetubuhan atas pokok suka sama suka dan sudah tinggal bersama.

“Saya sama target tinggal bareng, orang tuanya tahu, karena pernah jemput dia ke kosan & rumahnya, ” jelas tempat, di Polres Metro Bekasi Kota, Jumat (21/5/2021).

Baca Selalu: Eks Istri PM Pakistan Bawa-bawa Ayat Alquran Itu untuk Kasus Pemerkosaan

Maklumat AT ini mengelak tuduhan kalau korban disekap semasa satu pekan oleh tersangka. “Tidak pernah korban saya sekap, ” ujarnya.

Perihal tuduhan perniagaan orang, AT juga membantah. Dia menyebut korban telah terjerumus ke dalam lubang prostitusi online sebelum saling mengenal.

“Korban sudah bermain duluan buat MiChat-nya, sebelum dia tahu sama saya dan aku belajar dari dia, ” jelas dia.

Satu-satu pernyataan AT dengan senada dengan laporan orang tua korban adalah mengenai pemukulan. AT beralasan memukul target lantaran dia hendak melakukan open BO dengan kawannya.

“(Ditampar) awalnya saya mau nemenin dia main MiChat (open BO) tapi asal jangan sepadan teman saya, tapi di saat itu saya menentang WA-nya dia dan terang kalau korban pernah peduli BO sama teman aku, ” terangnya.

“Terus aku tampar korban enggak sedia ngaku, tampar sekali sedang dan ya sudah danau kita berdamai berdua dan akhirnya korban pulang ke rumah orang tuanya, ” kata dia menambahkan.

Lihat Sumber Artikel pada Republika Disclaimer: Tulisan ini merupakan kerja serupa Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, gambar, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.