Hendaknya Pak Mahfud yang Teristimewa Nonton Ikatan Cinta Dengar, Maaf Temanku, Empati Era Ini Susah Dicari

semoga-pak-mahfud-yang-lagi-nonton-ikatan-cinta-dengar-maaf-temanku-empati-saat-ini-susah-dicari-1

Pegiat media sosial Denny Siregar ikut mengamati aksi Menko Polhukam Mahfud MD yang sempat-sempatnya teater Ikatan Cinta di tengah PPKM Darurat.

Karena hal itu, Denny pun memberikan sindiran dengan menceritakan temannya yang kesulitan untuk membayar tagihan elektrik akibat sepinya pelanggan.   Baca Juga: Yang Ngomong Ini Pengamat! Kadar Denny Siregar Bisa Semacam Habib Rizieq, Dipenjara?

“Maaf sungguh, temanku yang hari itu minta bantuan uang buat bayar token listrik sebab seharian gak dapat pengikut di jalan akibat PPKM darurat, ” cuitnya, di akun Twitternya @DennySiregar7, dikutip Jumat (16/7/2021).

Kemudian, ia pun memberikan pernyataan yang seakan untuk menyindir Mahfud Md. Menurut Denny, mengecap empati saat ini medium susah dicari.   Baca Juga: Pengamat Tutur Denny Siregar Bisa Dikandangkan, Jika…

“Empati saat ini sedang terbang ke kamar, ” sindir dia.

Faktanya, patokan antara jumlah penduduk dalam Indonesia dengan bahan referensi belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan dengan tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas