Kelebihan Berat Bagasi? Anteraja & PT AP II Kasih Solusi, Makna Terjangkau

Kelebihan Berat Bagasi? Anteraja & PT AP II Kasih Solusi, Makna Terjangkau

WE Online, Jakarta

Perusahaan jasa pengiriman barang berbasis teknologi, Anteraja bekerja cocok dengan PT Angkasa Pura II meluncurkan Travylite, layanan bagi pengikut pesawat yang memiliki kelebihan berat bagasi dari yang telah ditetapkan maskapai dengan harga terjangkau.

Travylite mulai beroperasi semenjak 21 Oktober 2020 di Pangkalan 2E keberangkatan domestik Bandara Soekarno-Hatta. Pasar traveller atau pelancong ini diperkirakan akan kembali meningkat secara berantara sejalan dengan rencana penerapan vaksin Covid-19 di Indonesia.

Andri Hidayat selaku VP Sales and Marketing Anteraja mengatakan, “Melalui persekutuan dengan PT Angkasa Pura II, Travylite diharapkan mampu menjadi metode optimal dalam mempermudah penumpang udara untuk meminimalisir biaya kelebihan bagasi, dan tentunya memberikan added value bisnis bagi masing-masing perusahaan. ”

Baca Juga: Menghargai Syukur, Pendapatan PermataBank Naik Istimewa

Penumpang pesawat yang mengalami kelebihan berat muatan, bisa memilih beberapa layanan yang ditawarkan Travylite, mulai dari pengiriman same day, next day hingga regular. Pengiriman barang dengan menggunakan same day merupakan layanan pengiriman ekspres buat tujuan pengiriman di wilayah Bandara Soekarno-Hatta, Jabodetabek.

Buat next-day, pengiriman barang akan memakan periode selama satu hari, untuk provinsi jangkauan seputar Jabodetabek. Sedangkan regular merupakan layanan pengiriman barang untuk kota-kota besar di Indonesia, dengan estimasi waktu pengiriman selama 2-3 hari.

Lebih sendat, CEO Anteraja, Suyanto mengungkapkan, “dengan adanya layanan Travylite ini kami berharap penumpang pesawat bisa leluasa dengan barang bawaan mereka minus perlu takut kena charge yang harganya cukup mahal. Harga pengiriman bahan menggunakan Travylite berdasarkan beratnya, oleh sebab itu kami hitung per kg-nya berapa, dengan maksimal berat yang saya tampung hingga 50 kg. ”