Masya Allah! Kondisi 3 Perawat Pentolan FPI Rizieq Shihab, Nggak Kebayang..

Masya Allah! Kondisi 3 Perawat Pentolan FPI Rizieq Shihab, Nggak Kebayang..

WE Online, Jakarta

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto membeberkan kondisi tiga pembela pemeriksa Pentolan FPI Habib Rizieq Shihab yang sebelum berstatus ODP COVID-19.

Ia mengatakan para perawat dari Rumah Kecil (RS) Ummi Bogor, usai menjalani swab tes dan dinyatakan negatif Covid-19.   Baca Serupa: Astagfirullah, Beneran Nih Pentolan FPI Rizieq Shihab Diserang Intelijen?

Diketahui, ketiga pembela itu merupakan perawat yang menyelenggarakan Habib Rizieq Shihab di RS Ummi Bogor, dari Rabu-Sabtu (25-28 November 2020).

“Semuanya negatif alhamdulillah , hasilnya pada Senin (30/11/2020) kemarin sudah keluar dan negatif. Mereka menjalani swab beberapa waktu morat-marit oleh Satgas Covid-19, ” katanya kepada wartawan, Rabu (2/12/2020).   Baca Juga: Tanggapi Kawula Rizieq Shihab, Moeldoko: Negara Bisa Hadapi

Lanjutnya, selain itu, ia mengatakan pihaknya juga pada Selasa (1/12), sudah melakukan pertemuan dengan semua pimpinan rumah sakit Ummi.

“Jadi saya sampaikan kepada arahan rumah sakit semua, bahwa istimewa untuk menyepakati apa tugas dan kewenangan dari pemerintah, apa urusan rumah sakit dan apa benar dari pasien. Ini penting seluruhnya untuk sadar posisinya dimana, berdasarkan undang-undang dan aturan yang legal, ” jelasnya.

“Jadi saya sampaikan, pemerintah kota & satgas melaksanakan itu berdasarkan peraturan dan aturan turunannya, ” ucapnya.