Mengintip Harta Kekayaan Ahmad Sahroni, Totalnya Bikin Shock, Sampai Rp227 Miliar!

mengintip-harta-kekayaan-ahmad-sahroni-totalnya-bikin-shock-capai-rp227-miliar-1

Crazy rich Tanjung Priok, Ahmad Sahroni yang selalu Anggota Komisi III DPR RI di’obrak-abrik’ kantornya oleh YouTuber Robert Harianto. Ternyata, kantor Ahmad Sahroni di DPR tidak semewah rumahnya, bahkan cenderung sederhana.

Menurut Sahroni, untuk menjadi anggota DPR dasar butuh uang. Bahkan, sudah punya uang saja belum tentu jadi, apalagi jika tidak punya uang, semakin tidak jadi.

Baca Juga: Lapis Kegagalan Crazy Rich Tj Priok Ahmad Sahroni, Pernah Jadi Sopir hingga Ditipu Miliaran Rupiah

Biar hari ini dikenal jadi Crazy Rich alias karakter kaya, namun Sahroni bersuara agar jangan dilihat sejak apa yang kelihatan. Tetapi, lihatlah prosesnya sehingga mampu mendapatkan apa yang dia miliki sekarang.

Kehidupan Sahroni yang ternama sebagai pengusaha dan anggota DPR ternyata tak gampang baginya. Sahroni sempat kira-kira kali di bully. Ia bahkan disindir hanya mampu memamerkan kekayaan tetapi tidak bisa kerja.

“Saya akan bilang, ‘Anda lebih pintar, saya bodoh. Kalau Anda pintar, lakukanlah jadi anggota DPR’, ” tukas Sahroni. “Kalau kendati gua kaya apa masalahnya dengan lu? Toh lubang yang cari duit, bukan minta sama lu dan keluarga lu, ” tambahnya lagi dalam YouTuber bertajuk “HARTA AHMAD SAHRONI RATUSAN MILIAR, DAFTARNYA BIKIN SHOCK”.

Karena biasa dibully, Sahroni pun akhirnya mencoba membalikkan fakta kepada mereka yang membully.