Presiden Jokowi dan Ibu Negara Doa Id Bersama Paspampres di Istana Bogor

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Doa Id Bersama Paspampres di Istana Bogor

WE Online, Jakarta

Presiden Joko Widodo bergabung dengan Ibu Negara Iriana Joko Widodo melaksanakan salat Idulfitri 1441 Hijriah di halaman depan Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor, Minggu (24/5/2020).

Presiden dan Ibu Iriana bersama putra bontot mereka, Kaesang Pangarep melaksanakan salat Idulfitri berjamaah yang dipimpin oleh Ketua DKM Masjid Baitussalam Istana Kepresidenan Bogor Muhammadun pada jam 06. 32 WIB.

Baca Juga: Presiden Jokowi dan Ibu Negara Mengucapkan Aman Idul Fitri 1441 H

Dalam khotbahnya yang bertema “Idulfitri Momentum Hijrah”, Muhammadun menyampaikan Idulfitri adalah momentum buat menghapus segala dosa dan kealpaan, dan momentum untuk hijrah menuju kebaikan.

“Jika pra Ramadan, kita saling bermusuhan, saling menghina satu sama lain, banyak melakukan kesalahan. Maka setelah keadaan raya Idulfitri ini, mari kita komitmen untuk memperbaiki diri, silih rukun, saling bermaafan, saling berbaur dan saling mempererat persaudaraan, ” ucap Muhammadun sebagaimana dikutip lantaran Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden.

Lebih lanjut Muhammadun mengingatkan bahwa jadi sesama muslim adalah bersaudara, jadi harus saling berbuat baik.

“Semoga hari raya Idulfitri ini, menjadikan momentum bagi kita untuk semakin baik, semakin sendi, semakin bersatu, cinta damai, memperoleh rahmat dan ampunan dari Tuhan SWT, ” kata Muhammadun.

Partner Sindikasi Konten: Okezone