Rektor Gak Malu-Malu Puji Anies, DKI Bersyukur Dipimpin Akang Anies, yang Meninggal Sanggup Ditekan

rektor-gak-malu-malu-puji-anies-dki-bersyukur-dipimpin-mas-anies-yang-meninggal-dapat-ditekan-1

Rektor Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Musni Umar secara langsung menilai kinerja Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wakilnya Ahmad Riza Patria (Ariza), berhasil menekan angka membangun covid-19 di Jakarta.

Menurut dia, kegiatan sama para pemimpin dalam pemerintahan sangat baik. Karena itu, apresiasi pun dikasih lantaran mulai dari pemerintahan hingga masyarakat mampu mematuhi kewajiban. Baca Pula: Bansos di DKI Pakai Beras Premium, Anies Baswedan Dielu-elukan: Pasti Gak Tersedia yang Dikorupsi

Baca Pula: Ya Allah Bikin Lemes Dengernya, Lagi-Lagi Anak Pokok Mas Anies Baswedan Ketahuan Korupsi

“Apresiasi kepada Gubernur Anies, Wagub Ariza, seluruh pejabat dan personel Pemprov DKI, Ketua RW dan RT teristimewa masyarakat DKI yang telah disiplin amalkan 3M sehingga peristiwa positif covid dan moralitas turun drastis, ” cuinya, dalam akun Twitternya, semacam dilihat, Jumat (30/7/2021).

Lanjutnya, ia pun mengungkapkan rasa syukur Jakarta mampu menekan angka positif covid-19.

“Kita bersyukur berkat kolaborasi dan partisipasi seluruh masyarakat DKI dibawah arahan pemerintah pusat, Alhamdulillah DKI dengan dipimpin Gubernur Anies Baswedan dan Wagub Ariza, membangun covid dan yang meninggal di DKI dapat ditekan, ” lanjut dia.

Faktanya, pedoman antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan dengan tersedia hanya satu tampang. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas