Rose Blackpink Tiba di New York, Untuk Urusan Apa?

rose-blackpink-tiba-di-new-york-untuk-urusan-apa-1

Penyanyi Rose Blackpink telah sampai di New York. Berdasarkan rumor, Rose akan menghadiri Met Besar yang digelar di New York, Senin (13/9/2021) masa setempat.

Kabar kehadiran Rose Blackpink berawal dari unggahan fotografer selebriti, Miles Diggs. Ia membicarakan Rose telah tiba dalam New York pada Minggu (12/9/2021).

Baca Juga: Ibu Lisa Blackpink Menangis Lihat Gambar Klip saat Debut Solo

“Rose tertangkap (kamera) berada di NY sesudah meninggalkan YSL (Yves Saint Laurent) untuk melakukan fitting sebelum Met Gala, ” tulis akun Diggs pada Instagram.

Di foto itu, Rose tampil casual dengan blazer biru dongker dan crop top berwarna mirip. Sementara pada bagian bawah, ia terlihat mengenakan celana panjang abu-abu.

Atas unggahan itu, warganet pun dibuat gempar. Mereka pun merespon dengan mengatakan tak setia melihat sang idola muncul acara penggalangan dana secara sentuhan fesyen berkelas ini.

Jika benar terjadi, kehadiran Rose Blackpink di Met Gala menjadikannya penyanyi perempuan Korea Selatan pertama yang diundang dalam acara fesyen dunia tersebut.

Melansir Koreaboo, jika benar Rose BLACKPINK akan hadir, ia mau berada di satu wadah dengan publik figur dunia lainnya.

Baca Selalu: Budaya Thailand Masuk pada Album Solo Lisa Blackpink

Lihat Sumber Artikel di Suara. com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Informasi Ekonomi dengan Suara. com. Hal yang terkait secara tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pandangan. com.