Rumahnya Mewah, Intip Bisnis Miliaran Rupiah Prilly Latuconsina

Rumahnya Mewah, Intip Bisnis Miliaran Rupiah Prilly Latuconsina

WE Online, Bogor

Bukan hanya menekuni dunia seni peran dan membina konten di media sosial, Prilly Latuconsina juga memiliki bisnis dengan berjejer sebagai sumber pemasukan.

Sudah begitu, bisnis dengan Prilly tekuni pun bermacam-macam; daripada makanan, minuman, hingga fesyen untuk wanita. Lebih lanjut, bisnis kuliner Prilly pun kini mulai pulih setelah omzetnya sempat menurun kelanjutan pandemi.

Mengutip berbagai sumber, berikut ini sejumlah bisnis dari Prilly Latuconsina:

Baca Juga: Via Vallen Kerap Berkarya di Youtube, Cuan 1 Video Rp300 Jutaan!

Baca Pula: Cara Hemat Kuota Walau Sering Tonton Video Youtube

1. Bisnis Fesyen

Di bidang fesyen, Prilly Latuconsina memiliki merek  clothing line bernama Rebel Princess yang berbasis di Jakarta. Prilly meluncurkan usaha Rebel Princess melalui konferensi virtual karena adanya pandemi.

2. Bisnis Makanan

Bisnis makanan Prilly yang terkenal ialah Nona Judesss yang outletnya tersebar di sebanyak titik. Di Jakarta, Nona Judesss berlokasi di Jalan Otista Raya, Fatmawati, Duren Sawit, Mal Mahaduta, dan Cideng; sedangkan di Enau, outletnya terletak di Jalan Mandiri.

Selain Nona Judesss, Prilly juga menjual makanan-makanan pedas lain di bawah merek Bumbu Nona.

Yang memisahkan Bumbu Nona dengan Nona Judesss adalah cara penjualannya. Kalau Nona Judesss dijual secara luring ( offline ), oleh sebab itu Bumbu Nona dijual di saluran daring ( online ).

Bisnis kuliner Prilly yang paling baru bertanda Hello Fish. Namun, itu belum meluncur secara resmi karena Prilly baru mengenalkan mereknya sekitar 3 pekan lalu.

3. Bisnis Minuman

Wanita kelahiran 1996 itu menjual ramuan herbal untuk menyandarkan berat badan bernama Slimilly. Selain untuk menurunkan berat, Slimilly selalu diklaim punya manfaat untuk kesehatan tubuh dan kecantikan.