Sambut HUT RI ke-76, Maklumat Pijar Mahir Perluas SDM Tangguh, Intip Caranya…

sambut-hut-ri-ke-76-platform-pijar-mahir-perluas-sdm-tangguh-intip-caranya-1

Pijar Mahir, platform pembelajaran digital, memproyeksikan pengembangan tenaga kerja terampil dalam Indonesia dalam momentum Hari Kemerdekaan RI ke-76.

Head of Product Pijar, Elnofian mengatakan, desain perluasan tersebut  diawali secara memberi tarif pelatihan cuma Rp17 ribu per karakter selama 1-31 Agustus ataupun diskon hingga 95% (rerata tarif normal Rp300 ribu) untuk demikian banyak kategori pelatihan yang menarik.    

“Kami tawarkan pelatihan super terjangkau berkualitas dengan format Flash Sale untuk kategori pelatihan Mahir Teknologi, Mahir Digital, Mahir Marketing, Mahir Etiket, UMKM, Mahir Pengembangan Muncul, dan banyak lagi, ” Elnofian dalam keterangan resminya, Sabtu (14/8/2021).     Baca Juga: Dukung Kemudahan Bagi UMKM, Kemenhub dan BRI Integrasikan Sitolaut dengan Layanan Digital Banking

Kekuatan platform ini sendiri adalah selain bea sangat terjangkau namun isinya berkualitas, juga metode & proses pelatihan yang komprehensif mulai dari pre test, menyaksikan video pembelajaran, post test, sampai webinar mengikuti materi yang bisa dalam akses selamanya. Selain itu, peserta bisa mudah serta mandiri pilih menu pelatihan, metode pembayaran uang elektronik, ikuti pelatihan, hingga unduh sendiri sertifikat setelah lulus.

Dia mempertunjukkan, pelatihan daring super terjangkau yang ditawarkan adalah Daya Menjalani Ujian CPNS 2021, pelatihan menjadi freelancer, pelatihan pengurusan keuangan pribadi, tenggat pelatihan teknik terkait pendamping fiber optic.     Baca Juga: Persekutuan BukuWarung X Ayoconnect Siap Bantu 6, 5 Juta UMKM Tingkatkan Penjualan Produk Digital

Selain itu, ada kursus daring dasar pembuatan pola iklan, UX Research secara metode Heuristic Evaluation, piawai membuat infografis sederhana, serta tutorial membuat 3D Ragam bagi pemula.  

“Prinsip kami di Pijar Mahir adalah semakin banyak karakter Indonesia yang terampil dan siap masuk industri pekerjaan. Apalagi pada momen ulang tahun ke-76 Indonesia kali ini mengangkat tema tangguh dan tumbuh, yang bisa direfleksikan pada peningkatan kemahiran talenta produktif Indonesia agar lebih mandiri memiliki daya saing dan memiliki keahliannya masing-masing” jelasnya.