Sekarang Jokowi Dirongrong Mundur, Terus Minta Bertobat, Eggi Sudjana Naik Drajat Jadi Tuhan Ya?

Eggi Sudjana dkk yang tergabung dalam Tim Pembela Ulama dan Aktivis (TPUA) menuntut Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mundur dari jabatannya. 

Tak hanya itu, ia juga memberikan pilihan kepada Jokowi untuk bertobat dan melakukan syarat-syarat yang diminta TPUA. Baca Juga: Rizal Ramli Minta Jokowi Jangan Malu Tiru Cara Level Gubernur Emil, Warga: “Ngledek Nih?”

Ia dan timnya memberikan waktu hingga Senin, 5 Juli 2021 untuk memikirkan hal tersebut.

Pernyataan Eggi Sudjana dapat dilihat dalam video berjudul ‘Bang Egi Bilang Hari Pembangkangan Presiden Dzolim’ Baca Juga: Mulai Sadar Kerja Anies Emang Hebat, Kemungkinan Jokowi Kasih Jalan untuk 2024

“Mudah-mudahan Allah beri sehat pada Jokowi dan kesadarannya, kewarasannya untuk mau bertobat,” katanya, seperti dilansir Terkini.id, Senin (5/7/2021).

“Jadi, kita tidak memaksanya mundur kalau dia mau bertobat dengan syarat-syarat yang tadi sudah disampaikan,” lanjutnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas