Sindir-sindiran Terus! Ini Bukti Nyata Elon Musk dan Bill Gates Tak Akur

Sindir-sindiran Terus! Ini Bukti Nyata Elon Musk dan Bill Gates Tak Akur

WE Online, Jakarta

Dua miliarder dunia dengan tengah jadi sorotan, Bill Gates dan Elon Musk semakin membuktikan taringnya sebagai tanda tak akur. Setelah sebelumnya Gates menyayangkan Musk yang menentang lockdown, baru-baru ini Musk melontarkan perkataan kasar untuk merespons sang pendiri Microsoft, Bill Gates.

“Dia membuat komentar-komentar yang tidak patut. (Padahal) tempat tidak banyak terlibat dalam vaksin (Corona), ” ujar Bill Gates dalam wawancara dengan CNBC .

Baca Juga: Bill Gates Jadi Gaet 16 Perusahaan Farmasi buat Tanda Tangani Kesepakatan Ini

Dalam wawancara itu juga dikatakan Bill Gates, Musk cukup mengurusi perusahaannya. Tak usah mengatakan hal yang ia tidak terlibat di dalamnya, termasuk soal pandemi corona.

“Dia membuat kendaraan listrik yang molek. Dan juga roketnya bekerja secara baik. Jadi, dia boleh-boleh saja mengatakan soal hal-hal tersebut. Saya harap dia tidak membuat panik area-area di mana dia tak banyak terlibat, ” begitu masukan Gates pada Elon Musk.

Sebagaimana diketahui, sejak pangkal pandemi melanda Bill Gates telah melakukan berbagai upaya untuk menolong banyak diantara kita. Mulai dari distribusi alat tes hingga mengupayakan vaksin yang selesai akhir tahun ini.

Namun, dalam wawancara podcast terbaru dengan New York Times , Musk membuktikan Bill Gates tidak tahu kalau sebenarnya dia juga terlibat di pembuatan vaksin Corona.