Supreme Luncurkan Produk Lipstik Edisi Terpatok

Supreme Luncurkan Produk Lipstik Edisi Terpatok

Setelah sukses dengan Oreo Supreme, merek fesyen streetwear Supreme mau kembali melakukan kolaborasi untuk menciptakan produk unik. Kali ini, Supreme akan berkolaborasi dengan makeup artist Pat McGrath untuk menghadirkan lipstik.

Kolaborasi itu menjadi persekutuan kecantikan pertama yang dilakukan sebab Supreme selama 26 tahun hidup. Lipstik Supreme juga akan menjelma produk kosmetik pertama yang diluncurkan oleh merek besar ini.

Baca Juga: Wadah Penyaluran Kreativitas, Jakarta Fashion Hub Resmi Dibuka

Lipstik Supreme akan hadir dengan varian warna merah yang sebangun dengan Supreme. Lipstik itu bakal menjadi bagian dari koleksi Fall/Winter 2020 yang akan segera diluncurkan.

Seperti dilansir Metro, Supreme belum memberikan rincian lebih jauh mengenai tanggal peluncuran lipstik itu. Belum diketahui pula berapa kehormatan yang akan dibanderol untuk produk lipstik Supreme. Namun,   lipstik Supreme itu akan memiliki kesesuaian dengan MatteTrance Lipstick dari Pat McGrath. Artinya, lipstik itu mau disertai dengan pigmen pelembab berintensitas tinggi.

Laman hak Pat McGrath juga memberikan sedikit informasi mengenai perilisan lipstik Supreme. Laman tersebut mengungkapkan bahwa lipstik itu merupakan lipstik edisi terpatok yang dibuat dengan formulasi serta pigmen pelembab berintensitas tinggi istimewa MatteTrance.

“Lipstik ini hanya akan tersedia dalam kepala shade saja, SUPREME, warna merah ikonik cerah yang didesain khusus untuk Supreme oleh McGrath, ” tulis laman tersebut.

Bibir itu akan hadir dalam suatu kotak lipstik kecil yang lulus unik. Desain kemasan lipstik Supreme juga dilengkapi dengan hiasan meng emas di bagian tengahnya.

Lipstik Supreme itu disambut dengan antusiasme yang sangat mulia oleh para penggemar. Tak kurang penggemar yang mengungkapkan keinginannya buat bisa mendapatkan lipstik edisi terpatok tersebut.

“Saya mau membawa lipstik Supreme/Pat McGrath ini bersama dengan saya sepanjang masa, ” tulis salah satu warganet.

Penggemar yang menginginkan lipstik edisi terbatas itu sepatutnya memantau laman Supreme secara tetap. Lipstik itu hanya dijual dengan eksklusif di laman resmi milik Supreme.