Tumpuan Jadi Kenyataan! Merger X-Men dan MCU Bakal Dimulai Lewat Film Ini

Tumpuan Jadi Kenyataan! Merger X-Men dan MCU Bakal Dimulai Lewat Film Ini

WE Online, Los Angeles

Akuisisi Disney kepada Fox berbuah berbagai perkiraan serta analisa, di antaranya adalah bergabungnya karakter Avenger dengan karakter X-Men.

Beberapa pertanyaan biar bermunculan, diantaranya adalah bagaimana transisi dan masuknya karakter X-Men ke universe para pahlawan Marvel.

Salah satu prediksi dengan muncul adalah lewat serial Wanda Vision. Dilansir Comicbook, karakter X-Men, Evan Peters, disebut akan hadir dalam serial tersebut.

Evan Peters sendiri merupakan Quicksilver dalam dunia X-Men. Penampilan Evan terbilang ikonik saat tampil di seri X-Men: Days of Future Past .

Meskipun prediksi terus bermunculan, akan tetapi ada yang asing, yaitu karakter Quicksilver yang diberitakan sudah berakhir di seri Avengers: Age of Ultron .

Teori Multiverse ini memungkinkan Marvel membuka kemungkinan-kemungkinan baru di masa datang sesuai contohnya menghadirkan dunia X-Men.

Kemunculan Quicksilver menjadi realitas berbeda yang akan dihadapi Wanda di serial ‘WandaVision’. Dilansir DenofGeek , serial ‘WandaVision’ berhubungan dengan teori tersebut melalui cerita sekuel Doctor Strange and Multiverse of Madness .

Partner Sindikasi Konten: Okezone