Waspada! Dokter Inggris Peringatkan Ventilator dari China Bisa Membunuh Pasien Corona!

Waspada! Dokter Inggris Peringatkan Ventilator dari China Bisa Membunuh Pasien Corona!

WE Online, Jakarta berantakan

Para dokter senior di Inggris memperingatkan bahwa 250 ventilator dengan dibeli dari China bisa berisiko menyebabkan bahaya besar bagi pasien, termasuk kematian. Pada 4 April, Inggris kedatangan 300 ventilator yang mereka beli dari China.

Namun sembilan hari kemudian, sekelompok dokter senior dan eksekutif medis mengeluarkan peringatan terkait 250 ventilator yang telah mereka terima.

Baca Serupa: Siap Tempur Lawan Covid-19, Kemenhan Borong Ventilator Buatan 2 Kongsi Pelat Merah

Ventilator itu model Shangrila 510 yang dibuat oleh Beijing Aeonmed Co. Ltd., salah satu pembuat ventilator utama di China.

“Kami percaya jika [ventilator] digunakan, kemungkinan ada kerusakan besar terhadap pasien [virus corona], termasuk kematian, ” menurut surat dari dokter per agenda 13 April yang dilihat oleh NBC News.

“Kami mengharapkan penarikan dan penggantian ventilator ini dengan perangkat yang lebih mampu memberikan ventilasi perawatan intensif bagi pasien kami. ”

Para dokter mengatakan kalau pasokan oksigen dari variabel ventilator yang mereka terima tidak bisa diandalkan dan kualitas produknya “rendah. ”

Partner Sindikasi Konten: Okezone